Minggu, 06 September 2009

Daftar List Pemenang Stop Dreaming Start Action




Dukungan Stop Dreaming Start Action



Daftar List Pemenang Dukungan Stop Dreaming Start Action.Mendukung detik-detik terakhir menjelang berakhirnya kontes seo ter-besar yang diadakan oleh salah satu pelaku bisnis online internet terkemuka Bp.Joko Susilo.

Pelajaran Blog,hanya bisa memberi dukungan moral dengan membuat artikel prediksi dari daftar blog-blog yang menjadi .

Banyak slogan berbeda yang mereka pakai dari masing-masing para kontestan seo contest ini,namun kendati demikian toh intinya sama yaitu menembakkan kata kunci untuk menempati posisi pertama serp Google.co.id bukan di Google.com.

Saya,memberi dukungan penuh berupa backlink,karena disamping itu mereka juga berkompetisi untuk ini.


Meskipun kontes ini akan berakhir beberapa hari lagi,mengingat kontes jokosusilo ini di mulai tanggal 20 Juni dan berakhir sampai 15 September 2009 tepatnya pukul 09.00 wib.

Perkiraan 5 Besar Daftar Pemenang Stop Dreaming Start Action



  1. Bp.Kusuma di www.kerjakeras.com
  2. Si Cantik Annosmile (secret name ha? :D..) di www.annosmile.jogloabang.com
  3. Mas Beny di www.bisnis-online-internet.blogspot.com (master of blogspot..)
  4. Ateonsoft (siapa ya?) si master onpage seo di www.ateonsoft.com
  5. Kopi Tozie di www.kopitozie.blogcantik.com


Sedangkan untuk blog master seo yang sudah kita tahu Mas Cosa Aranda di www.dongengmotivasi.com,selalu menjadi misteri.Misteri? ya secara,blog dongeng motivasi si master seo ini sempat hilang dari serp dengan kata kunci .

Disamping itu mas cosa sempat pula menempati posisi kedua,tapi seiring berubah-ubahnya algoritma paman Google,nggak mustahil khan saat tiba finish nanti blog mas cosa di posisi pertama?,he..

Apakah ini salah satu kontes seo untuk pemula?bukan lagi! para master seo dalam negeri telah turun semua pada kontes ini.ya.. :D

Setelah 3 bulan 'peras keringat banting tulang' semoga mereka para ini,mendapatkan imbalan yang sesuai.

Sekali lagi,pelajaran-blog.blogspot.com hanya mampu memberikan dukungan dan memperkirakan serta memprediksi daftar list pemenang kontes besar ini saja.

Untuk hasil sebenarnya,kita lihat pukul 09.00 wib 15 september nanti.

Meskipun pemula dalam belajar ngeblog maupun seo,yuk! kita pantengin mbah google.co.id,blog siapa yang menempati posisi pertama dan blog mana saja yang sudah memenuhi syarat dan kententuan menjadi pemenang kontes stop dreaming start action ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar