Jumat, 15 Oktober 2010

Cara SMS Gratis ke Semua Operator / Provider (100% Berhasil!!)

Free Sms Ke Semua Operator via Internet


Aku pikir udah banyak yang tahu ya,gimana dapat melakukan sms tanpa keluar pulsa sama sekali.
Untuk di Google aja sendiri kita udah dapet informasi tetek bengek mendapatkan info sms gratis ke semua operator,entah ke Xl,IM3,Mentari,Three(3),Axis,Simpati,dll di seluruh Indonesia.

Tapi kadang mereka justru hanya bersifat ngibul pada akhir kalimatnya,tanpa merasa telah berdosa ngibulin para pembaca setianya :p

Tapi,untuk cara yang satu ini selama yang poenya situs bersangkutan masih 'nyediain',aku jamin 100% berhasil!!!
Omong-omong,widget yang akan kita pasang nih buatan orang asing or anak kita sendiri sih?jawabanya,anak kita donk!siapa mereka?koq mereka pada pinter2 bikin script ama phpnya?
Sobat bisa lihat profil mereka di GXRG | Gunadarma J IT Club,and bisa gabung sekarang juga.

Tapi,untuk mencoba widget sms gratis ke semua opertaor (maksudny operator-pent) ini tidak harus bergabung terlebih dahulu dalam komunitas mereka.
Ini hanya bentuk pengenalan agar Pelajaran Blog tak dikira nyolong ide orang lain,xixixixi..

Dari pada banyak ngomong,lekas aja deh coba form sms gratis ke semua operator ini (form ini akan berfungsi jika mereka masih menyediakannya)





di populerkan oleh:
pelajaran-blog.blogspot.com



Memasang Widget Sms Gratis ke Blog Blogger



Jika sobat memiliki blog dari blogger,sobat bisa memasang widget free sms ini,dengan meletakkan kode html berikut:

<center><iframe vspace="0" frameborder="0" marginheight="0" marginwidth="0" readonly="true" height="400" src="http://s1.gxrg.org/home/" hspace="0" scrolling="no" width="300" allowtransparency="true"></iframe><br/><code><small>di populerkan oleh:<br/> <a href="pelajaran-blog.blogspot.com">pelajaran-blog.blogspot.com</a></small></code></center>


Untuk letak kodenya,seperti biasa,bisa sobat letakkan dalam posting,bisa juga meletakkan di element baru,yakni dengan cara:
1.Pilih Dashboard
2.Pilih Tata Letak / Design
3.Klik tulisan Add New Widget
sms gratis blogspot.

4.Pilih HTML/Javascript
kirim sms gratis tanpa pulsa.

5.Letakkan kode tersebut lalu simpan.

Specially thank to:
http://s1.gxrg.org/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar