Senin, 05 September 2011

Victoria Beckham Dilarang Memakai High Heel ke New York Fashion Week

Victoria Beckham Dilarang Memakai High Heel ke New York Fashion WeekVictoria Beckham sedang mengalami cidera di bagian punggungnya, dia tidak diperbolehkan menghadiri New York Fashion Week menggunakan sepatu berhak tinggi | high heels, karena akan memperburuk keadaan punggungnya, entah kejadian apa yang telah terjadi padanya, tapi wanita cantik ini memang wanita yang kuat. (baca juga : Krisdayanti Melahirkan) , mengutip dari kompas.com :

Victoria Beckham (37) dinasihati oleh dokternya agar tidak mengenakan high heel shoes atau high heels (sepatu berhak tinggi) untuk menghadiri New York Fashion Week pada September 2011. Pasalnya, model dan pebisnis fashion ini telah mengalami cedera punggung sesudah melahirkan putri pertamanya, Harper Seven Beckham, pada Juli 2011.  (baca juga : Virginia Istri Syaiful Jamil Meninggal Dunia)

Dokter yang menangani cedera istri bintang sepakbola David Beckham itu menasihatinya agar tak mengenakan sepatu berhak tinggi sehingga hal yang lebih buruk lagi tidak akan terjadi pada dirinya. "Victoria telah melalui minggu-minggu yang berat belakangan ini, tapi ia adalah seorang yang kuat dan tetap akan menghadiri acara New York Fashion Week pada September nanti. (baca juga : Sejarah Lengkap Bedug)

Agar kondisinya tidak memburuk, ia disarankan untuk tak mengenakan sepatu berhak tinggi," ujar seorang narasumber kepada surat kabar Daily Mirror. "Meskipun masalah pada punggungnya bukan disebabkan oleh pemakaian sepatu berhak tinggi, sepatu itu tak menolong kondisinya. Victoria dengan panik berusaha mendapatkan sepatu-sepatu tanpa hak di internet yang cocok untuknya, yang tidak membuat penampilannya seperti anggota klub golf," sambung narasumber yang sama.(baca juga : Trik Mendapatkan Backlink Google PR 8)

Walaupun tengah berurusan dengan masalah sepatu itu, mantan personel grup vokal Spice Girls ini tetap memusatkan dirinya untuk mengurus Harper dan kesembuhan cederanya. 

Namun, meskipun pernah terlihat mengenakan sepatu tanpa hak, ibu empat anak ini menyatakan tetap tidak menyukainya. "Saya benci sepatu ala penari balet dan saya benci harus mengenakannya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar