Selasa, 20 Juli 2010

Meletakkan Kotak Komentar di Bawah Posting

Meletakkan Kotak Komentar di Bawah Artikel: "

Dari beberapa artikel terakhir,pada blog ini,kenapa setiap postingannya di tambahin emoticons yang kurang jelas, Ya...($%&#) sebenarnya kami hanya ingin lebih dekat lagi sama pembaca setia Pelajaran Blog.

Artikel-artikel sebelumnya..koq perasaan kurang bersahabat and kaku,so..gitu dech salah satu usahanyaPelajaran Blog.


Menurut pembaca gmn? nurut aja yach! (ya klo ada yang baca,pede amat sich !)Pelajaran Blog
Oke dech! dari pada ntar malah ada yang nangis..Pelajaran Blog

Langsung ke topik,adalah meletakkan kotak komentar di bawah posting.

Saat ini,gw lagi di depan komputer,dan masih bercanda ria sama anak gadisku yang sekarang hampir berumur 11/2 tahun,dan..Aaalah!! ngomong apa sich? ,Gubrak !Pelajaran Blog

Untuk meletakkan kotak komentar (berlaku pada blogspot) di bawah posting,seperti kotak komentar pada bawaan Wordpress,sebenarnya hanya terletak pada pengaturannya saja.

Mungkin lebih pas judulnya,Meletakkan komentar di bawah posting kali ya..soalnya,kotak ini akan muncul saat di buka halaman yang bersangkutan tersebut,tapi untuk lebih jelasnya coba dulu yuuk!.

Langkah pertamanya,setelah Login ke Blogger,pergilah ke Dashboard,pilih Pengaturan,lalu pilih tab Komentar,lalu tuju tulisan Penempatan Formulir Komentar,udah ketemu?

Jika sudah ketemu,pilih radio button Disemat di bawah entri,lalu Simpan,Selesai.Pelajaran Blog
Eeee !! koq belum berhasil ? Pelajaran Blog

Masa sich? Test dulu,memakai comment sendiri,lihat,apakah komentar sudah di bawah artikel anda.

Jika belum juga berhasil,mungkin anda pernah memodifikasi kotak komentar,karena
ini akan bekerja baik jika anda belum pernah memodifikasi kotak komentarnya (masih perawan dari Blogger)

Baca Juga Yang Ini..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar