Jumat, 14 Januari 2011

Perhatian untuk Sahabatku!!! Kami Tidak Berkomentar Kotor!

Musibah dan Ujian Pelajaran Blog untuk Kesekian Kalinya

Sahabat dan teman-teman pasti merasa heran dan pertanyaan,mengapa hari ini blog ini lepas dari tema? Kami harap teman-teman memaklumi atas apa yang kami posting kali ini.
Ini ada kaitannya dengan musibah Pelajaran Blog yang kini kami terima untuk kesekian kalinya.

Kami sadar,kami hanya pemula dalam dunia blogging,buta coding dan ahli dalam bidang copy paste.
Namun kami tanpa mengurangi etika blogging,sedapat mungkin menghindari hal-hal yang tak kami inginkan.

PERHATIAN! kami pelajaran-blog.blogspot.com tidak pernah melakukan KOMENTAR KOTOR,MENGHINAKAN apalagi Mencaci maki antar sesama blogger dalam aktivitas blogwalking!
Apabila ada komentar-komentar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,mohon hubungi kami,setidaknya via Facebook Page kami.


Hal ini baru kami sadari,ada komentar yang kurang sehat dan MENGATASNAMAKAN blog kami dalam blog saudara Naas
Untuk preview komentar yang kurang sehat dari seseorang yang asing buat kami yang mana mungkin 'bertujuan mengambil account' atau apalah (jadi su'udzon nih! :p) tersebut,kami ambil dalam gambar dibawah ini:

Perhatian!!! Kami Tidak Berkomentar Kotor!


Untuk pemilik blog http://nasrullah15.wordpress.com/ (korban fitnah pihak kedua),mas Naas,kami mohon maklum dan percayalah itu 100% bukan komentar kami.

Untuk sahabat-sahabat blog ini yang lain,jika ada komentar yang mengatasnamakan kami dan cukup membuat sobat 'down' or 'angry',kami sangat mengharapkan keterbukaan sobat-sobat paling tidak melalui Facebook Page kami.

Jika selama ini kami sangat membuat pihak-pihak yang merasa dirugikan,kamipun siap untuk mereformasi kembali setiap postingan-postingan kami.
Akhir kata,saya hanya dapat mengatakan kepada 'si indrakusmr.komen',"itu bukan sikap dan cara yang professional guys!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar