Sabtu, 12 Februari 2011

Keindahan Teluk Tamiang Kotabaru

Teluk Tamiang - LPM SUKMA
Penat rasanya menjalani aktivitas dikota besar seperti Banjarmasin, bikin kepala saya pusing, entah dengan polusi udaranya ataupun dengan rutinitas yang memang perlu menguras tenaga dan pikiran saya.

musim liburan bagi mahasiswa (i) di kampus tidak saya rasakan. Rapat redaksi, rapat redaksi dan rapat redaksi, begitulah rutinitas yang saya jalani di kampus, tapi memang tugas saya sebagai pimpinan redaksi suatu lembaga pers kampus atau yang dikenal dengan istilah persma (Pers Mahasiswa) adalah memimpin rapat untuk penerbitan media di kampus.


tapi ingin juga rasanya menikmati liburan layaknya mahasiswa lainnya, tapi liburan yang bermanfaat tentunya, dan planning dadakan ternyata muncul ketika saya dan teman-teman asik ngobrol di kos salah seorang teman, planning berwisata ke teluk tamiang kotabaru, pengalaman pertama ke kotabaru yang tidak saya sia-siakan, dan bukti nyata yang bisa di pamerkan adalah foto-foto yang nanti saya upload untuk para pembaca sekalian.
pemandangan yang indah saja yang akan saya tampilkan, yang kurang menyenangkannya biar kami saja yang merasakan, mungkin kata-kata ini yang bisa menggambarkan hal-hal yang tidak menyenangkan itu "menikmati pemandangan di tengah maraknya penambangan.

ini saya pamerkan foto-foto terbaik yang berhasil kami jepret :

-foto bersama kepala desa teluk tamiang
-foto bersama pegawai balai budidaya ikan kerapu teluk tamiang
-foto bersama asisten pemilik budidaya mutiara
-foto bersama pemilik budidaya rumput laut
-foto bersama penjual air aren
-foto bersama paman kelotok (kapal)
-foto bersama teman-teman menikmati keindahan alam teluk tamiang dan pulau cinta

Gallery Photo :

Dinas Pembudidayaan Ikan Krapu

Bersama Kepala Desa Teluk Tamiang
Bersama Kepala Dinas dan Karyawan Pembudidayaan Ikan Krapu
Airstrip Karyawan Tambang
Pulau Cinta
Pedagang Aren


Air Strip
Teluk Tamiang
Sejuta Cerita di Pulau Cinta


Aku Lagi Narsis (Kaharuddin Eka Putra)
Pembudidayaan Kerang Mutiara
Airstrip
Pulau Cinta
Air Strip
Aku dan Mercusuar Tua
Pulau Cinta Surga Dunia

Kembali dan Pulang
TTD : Software | Entertainment | Hobi Ngeblog | Artikel Bebas | Tutorial Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar