Senin, 21 Maret 2011

Es Cream Magnum Mengandung Lemak Babi

Ass.. sobat blogger
Kalian udah pernah makan es cream magnum lum? kalo aku jujur belum, padahal pengen dari kemaren-kemaren, tapi kagak tau belinya dimana, dicari-cari di supermarket kagak ada sob,,hehe,,tapi sob, untung aja aku belum makan es cream itu, baru aja aku dapet informasi dari senior aku di LPM SUKMA (Lembaga Pers Mahasiswa, Suara Kritis Mahasiswa) IAIN Antasari Banjarmasin "Muhammad Luthfi Alfin" dalam artikelnya menulisan bahwa es cream magnum itu mengandung lemak babi sob n pastinya Islam mengharamkan itu sob. (bukan bermaksud menghakimi/ menjadge es krim tersebut, sekali lagi perlu di cek lagi kebenarannya)
kita harus lebih teliti lagi untuk membaca komposisi di belakang kemasan kalo mau beli makanan dan minuman sob, jangan sampe kita kemakan atau keminum sesuatu yang haram bagi kita.

ini kode matematis untuk bahan-bahan yang mengandung unsur lemak babi sob(lihat dikomposisi, belakang kemasan) :
E100, E110, E120, E 140, E141, E153, E210, E213, E214, E216, E234,E252,E270, E280, E325,E326, E327, E334, E335, E336, E337, E422, E430,E431, E432, E433,E434, E435, E436, E440,E470, E471, E472, E473, E474, E475,E476, E477, E478, E481, E482, E483, E491, E492, E493,E494, E495, E542,E570, E572, E631, E635, E904.

aku kagak tapi paham sob mengenai kode-kode tersebut, aku saranin baca langsung artikel senior saya itu sob >>klik disini<<

sekian informasi dari saya sob, semoga kita lebih berhati-hati lagi dalam membeli makanan n minuman, salam blogger selalu sob :)

CATATAN PENTING : TULISAN INI TIDAK BERMAKSUD MEMVONIS  ES KRIM "M" TERSEBUT, PERLU CEK N RICEK LAGI TENTANG KEBENARAN BERITA INI. BACA JUGA INI "CEK KEBENARAN BERITA INI"

TTD : Software | Entertainment | Hobi Ngeblog | Artikel Bebas | Tutorial Blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar