Rabu, 16 Maret 2011

Tutorial Seo Blogger / Blogspot

Belajar Seo Blogger untuk Mendapatkan Google Serp



belajar tutorial seo blogger blogspot.

Sudah dari jaman batu (kali ya) masalah seo (search engine optimization) sudah sering disinggung bahkan menjadi tolok ukur seberapa 'hebat' kah seorang blogger dalam bermain di Google Serp.
Seiring algoritma Google (opo maneh kuwi mas puji? aku yo ra ga patek dong mas tutorial blog seo.) yang berubah-ubah,kini kiat optimasi juga harus semakin inovatif.(bahasa gaulnya seperti itu tutorial seo blog.)

Nah,dari fenomena seperti ini dan merupakan peluang besar dalam kelangsungan bisnis online,blog maupun situs-situs yang memberikan content tutorial seo blogger / blogspot semakin ramai.

Pikirku,meskipun masih amatiran dalam dunia seo (itung-itung nambah koleksi dari copas tutorial seo blogspot.),tidak ada salahnya jadi pingin ikut-ikutan,yah..paling tidak nambah koleksi omongan yang kurang enak dihati..tutorial seo blogspot.,sudah-sudah...jangan sedih mas puji ya :D

Pelajaran Seo Basic untuk Platform Blogger



Dikatakan pelajaran bukan berarti saya disini sudah menguasai berbagai tutorial seo blogger blogspot ini ya,karena pada dasarnya penulis berniat menembak kata 'pelajaran' saja,hihihi..

Sudah dulu bercandanya ya sob,sekarang kita bisa mulai ya membahas Tutorial Seo Blogger nya(emang dari tadi ngapain mas!!!!???tutorial seo blogger.)

Serasa mendaur ulang lagi ya gan beberapa trik bagaimana mengoptimasi blog agar cepat tampil dalam hasil pencarian mesin pencari handal Google ini.
Saya cantumkan kembali beberapa posting pada blog tutorial(blog tutorial gadungan pent-) ini,karena dari 'penelitian' yang saya lakukan trik-trik seo dibawah ini masih bekerja baik untuk mencari posisi blog di serp.



Dari link-link tersebut,Insya Allah,blog baru maupun lama dengan beberapa (katanya tutorial seo) dapat dibaca search engine sesegera mungkin.
Intinya buat blog yang rapi,simple,up2date,tidak menjenuhkan,cepat dalam loading,cepat menghasilkan uang,cepat kaya,cepat tenar,cepat mati! (halah!!tutorial seo blogger selesai.)

Bercanda gan tapi semoga berhasil ya,dan do'ain juga untuk kedepan blog amburadul ini dapat memuat content seo yang baru dan tentu mak nyoss :D see you guys and good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar