Selasa, 10 Mei 2011

Belajar SEO Search Engine Optimization ter Jitu Untuk Blogger Pemula - belajarseountukbloggerpemula

Teknik Seo Blogspot menggunakan Keyword Unik


belajar seo untuk pemula.

Sepertinya mulai tahun 2011 serp Google akan diwarnai berbagai keyword unik yang bahkan sampai kata yang tak memiliki arti sekalipun.
Ini adalah salah satu teknik seo blogger/blogspot yang mana sangat efektif dijamin 100% berhasil.
Dengan syarat,keyword atau kata umpan harus dibuat unik bahkan boleh sekalipun tak bermakna.
Tujuan dari metode seo blogspot ini adalah memancing serp Google agar dapat membaca suatu posting blog yang dapat meningkatkan hasil dari search result.

Seperti yang sudah kita ketahui dalam belajar seo (search engine optimization) memerlukan kesabaran,teknik dan prediksi serta dapat membaca situasi.
Seo jitu di Pelajaran Blog kali ini adalah teknik yang mudah namun kurang diperhatikan para blogger pemula yang sebenarnya merupakan trik dan teknik seo paling jitu dan sudah terbukti keberhasilannya.

Betul gan,yakni menggunakan keyword atau kata unik yang sama sekali belum terdaftar di directory Google,sementara kita menggunakannya untuk mengangkat salah satu kalimat atau kata yang ditargetkan.


Realisasi Seo Blogspot Untuk Pemula


Contoh dari teknik seo ter Jitu (untuk pemula) ini saya berikan ilustrasinya seperti dibawah ini:

Saya akan menembak keyword:
'Belajar Seo Untuk Pemula dan Sobat Blogger di Pelajaran Blog'

Lalu saya akan menggunakan kata unik untuk mengangkat dan memancing serp Google dengan kata:
'belajarseountukpemula sobatbloggerpelajaranblog'.

Dan jadilah title atau judul posting di blog saya nanti dengan judul:
'Belajar Seo Untuk Pemula [belajarseountukpemula] dan Sobat Blogger di Pelajaran Blog [sobatbloggerpelajaranblog]'

Panjang memang judul posting seperti ini,namun untuk mendapatkan keyword 'Belajar Seo Untuk Pemula dan Sobat Blogger di Pelajaran Blog' kita bisa menggunakan judul diatas atau memodifikasinya menjadi:

'Seountukpemula : Belajar Seo Untuk Pemula dan Sobat Blogger di Pelajaran Blog : Wusrfgiluesg'
atau
'Bdfjkhieuh Belajar Seo Untuk Pemula sjkefwjefg Sobat Blogger Pelajaran Blog : Opiuerhg'

Nah,kata unik seperti belajarseountukpemula,sobatbloggerpelajaranblog,seountukpemula,wusrfgiluesg,bdfjkhieuh dan opiuerhg adalah kata yang sengaja diciptakan untuk memancing suatu posting blog agar terindex di Google Serp.
Dan teknik seo blogger yang satu ini sudah banyak dibuktikan dan terbukti sangat efektiv dan jitu.


Logika Belajar Seo Blogspot Blogger Pemula


Intinya dari judul posting 'SEO Search Engine Optimization ter Jitu Untuk Pemula' ini adalah merealisasikan sebuah teknik yang mana menjadi suatu kepastian bahwa Google akan mengindexnya sesegera mungkin.
Jika blog sobat menginginkan keyword 'Belajar Seo Blogspot' atau Belajar Seo Blogger Pemula' misalnya,ini akan butuh kerja keras untuk dapat tampil di hasil pencarian.

Disamping itu,jikalaupun nanti dapat terindex kemungkinannya sangat kecil untuk dapat bertahan alias mengalami ejakulasi dini.
Kelemahan lain,saat ada sebuah blog yang telah 'mengklaimnya' tidak mustahil artikel blog yang kita usahakan justru akan masuk sandbox Google.

Dengan cara seo ter jitu dari teknik akal-akalan Pelajaran Blog ini,yakni dengan teknik yang telah kita bahas diatas alangkah baiknya sobat menggunakan kata unik tersebut.

Misal sobat ingin menembak keyword 'Belajar Seo Blogger Pemula' maka tambahkanlah didepan atau dibelakang menjadi sebuah kalimat yang unik dan belum terdaftar di directory Google.
Contoh,membuat judul menjadi 'Wioswdhwergytw Belajar Seo Blogger Pemula Poiewy Ruyrtiu3y4' dan percayalah,selama sobat tidak 'diganggu' keyword tersebut mutlak sobat miliki.Dan tak mustahil kalimat 'belajar seo pemula' dapat diboyong meskipun berada di halaman 100 :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar