Sabtu, 21 Mei 2011

Site Link : Rahasia & Tips Mendapatkan Sitelink Google dalam Beberapa Minggu!

Mungkinkah Mendapat Sitelink Google dalam Beberapa Minggu Saja?


mendapat sitelink dari google.

Sitelink itu sendiri apa sih?
Sitelink Google adalah tautan link ke website yang muncul dalam daftar Google tertentu dalam rangka untuk membantu pengguna menavigasi situs.
Belum lama ini blog ini juga mendapat google sitelink,semoga saja dapat bertahan karena semakin banyak kompetitor dan jarangnya dikunjungi jelas akan mempengaruhi dari Google sitelink ini.

Inilah prev gambar dari sitelink Pelajaran Blog:


google sitelink blogspot.


Tips Mendapatkan Google Sitelink dalam Beberapa Minggu



Berhubung menurut google sendiri,sitelink akan kita dapatkan jika sebuah blog mendapatkan kurang lebihnya 1000 pengunjung perhari atau 1000 page view perhari dari IP Address yang berbeda.
Untuk itu,langkah dan cara mendapatkan google sitelink sobat dapat ikuti langkah berikut:

1.Blogwalking

dengan cara ini sobat usahakan berkomentar dengan menggunakan nama blog sobat tanpa nypam ya,usahakan mendapatkan 80-100 blog yang telah sobat komentari.Dan ingat sob,saat berkomentar gunakanlah URL/Name ya (biar cepet kenal ama google,hihi)

2.Aktiv dalam Forum
bisa sobat bayangkan berapa pengunjung yang akan sobat dapat saat sobat berkontraksi dengan mereka,dari tempat dan komputer yang berbeda-beda diseluruh Indonesia (cara mendapatkan gogole sitelink. MERDEKA!!!).

3.Berdo'a
jangan remehkan masalah ini sob,selain mutu posting yang berkualitas,dengan dukungan do'a inilah hal-hal yang tak disangka akan terjadi.(kok jadi kay ngandelin mukjizat bang,kwkwkwkwkw..pent-)


Itulah sekelumit tips dan trik rahasia mendapatkan google sitelink dalam beberapa minggu saja.
Semoga dapat menambah sedikit wawasan kita tentang dunia search engine optimization ya.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar