Selasa, 17 Mei 2011

Hore Dapet Kupon Dari Mba Dhana

Assalamu'alaikum Wr.Wb Sob
Horrreeeee....aku dapet kupon dari Mba Dhana, hehe ,, terlalu berlebihan ya sob ?? kagak apa-apa deh berlebihan dikit,hehe..

mungkin masih ada yang belum tau tentang kupon tersebut, atau bahkan belum tau tentang kontes review Mba Dhana, wah ketinggalan kalo gitu, tapi mumpung registrasy belum tutup nih masuk aja langsung kesini http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/04/kado-dan-review-dhana-discussion.html baCA langsung syarat 2 kontesnya sob. berakhir 30 mei 2011 sob.


kemaren sempet nulis artikel untuk kontes dengan judul "ciri khas mba dhana dalam setiap postingannya" (kalau mau baca artikelnya masuk sini ya sob http://kep-katro.blogspot.com/2011/03/ciri-khas-mba-dhana-dalam-setiap.html ) dan beruntungnya aku dapet kupon sebagai bukti sah bahwa aku terdaftar jadi peserta kontes dan sebagai penghargaan dari Mba Dhana atas artikel kagak bermutu ku sob (artikel semrawut gitu dapet kupon sob, tapi alhamdulillah banget makasih ya mba dhana : D)

Siapa Sih Mba Dhana Itu ?
kalian pasti sudah kenal sama mba dhana kan, seorang blogger sejati cewe yang ahli dalam menegemen waktu, adil dan arif kepada semua member D-D, baik hati dan tidak sombong pula.
ohya,Kemarin Artikel aku dapet komentar dari Mba Dhana, dia menjawab semua kebingungan aku, ini sob rincian kebingungan aku,,wkwkwk (formal banget pake rincian segala (_ _")

1. Kenapa Mba Dhana Selalu Manggil Aku dengan Panggilan Mas Eka ?
Jawaban : karena aku senang manggil mas dengan panggilan mas eka (kalau mba dhana senang, aku juga senang deh,hehe)
2. Rihar Diana itu Siapa ?
ternyata Rihar Diana itu nama Asli Mba Dhana sob, dan kenapa sekarang panggilannya jadi Dhana ? kata mba dhana "kan orang kampung tuh dihilangkan huruf salah satunya hehehe" jadi gitu toh,,aku juga orang kampung kok mba. :)
3. apa bahasa Indonesia dari 戴安娜 ?
bahasa Indonesia tulisan china di atas adalah DIANA, dan itulah nama dia di China sob, wah jadi tau aku sekarang,,hehe..

aku ingetin lagi bagi sobat blogger yang belum ikutan kontes review blognya mba dhana, langsung aja ikutan, baca di blognya mba dhana (link di atas) dan join ke Dhana Discussion sob lewat sini http://www.facebook.com/home.php?sk=group_173758222661611&ap=1 dan setelah itu baca syarat-syarat kontes sob, sekian dulu curhat aku tentang kegembiraan dapet kupon, semoga kalian juga mendapatkan kupon juga sob, aku doakan kalian menang sob, amiin.
lagi-lagi saya mengingatkan Jangan Lupa Kunjungi Blognya Mba Dhana yang keren abiz : 
untuk Gabung Di Group FB masuk sini  D-D "DHANA DISCUSSION"
Dan jangan lupa silaturrahmi ke blog aku yang katro sob http://kep-katro.blogspot.com/
wassalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Blogger Selalu

TTD : Software | Entertainment | Hobi Ngeblog | Artikel Bebas | Tutorial Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar