Minggu, 29 Mei 2011

Inilah Cara Usaha Saya Mendapatkan 'Belajar Seo Blogspot' Popular Keyword!

Belajar Seo Blogspot,Kata Kunci Sensasional?



Beberapa hari ini,jenuhnya aktivitas blogging yang saya alami,mengakibatkan traffik blog berkurang dan ini sangat mempengaruhi posisi serp dalam mempertahankan sebuah kata kunci.
Dahulu keyword 'blogger seo pemula' pernah didapat blog sederhana ini,namun karena minimnya ilmu seo blogspot yang saya miliki,kini kata kunci itu hilang dan entah kemana.
Di tahun 2011 ini,serp google.co.id dihiasi dengan keyword 'belajar seo blogspot' yang diantaranya dipegang oleh [ini saya copy paste dari search engine google ndonesia]:



Demi menjaga etika dalam blogging,kami terpaksa tidak dapat menampilkan dari hasil 'belajar seo blogspot' di serp Google.co.id


Inilah Cara Saya dalam Mengejar Kata Kunci Belajar Seo Blogspot



Meskipun para master seo tidak membuka rahasia mereka,tapi menurut saya pribadi,beliau-beliau ini telah menunjukkan kepada kita dalam belajar optimasi blog di blogspot.
Antara lain bagaimana beliau-beliau menjelaskannya melalui kombinasi kata atau kalimat yang bertujuan agar dapat mampu bersaing di serp paman Google.

Dalam dunia belajar seo yang saya ketahui,bahwa seorang blogger pemula mampu bersaing di serp dar beberapa faktor,yang antara lain adalah:

1.Memilki blog atau situs yang sudah berpagerank tinggi
2.Memiliki dummy blog (blog pembantu) yang juga sudah berpagerank tinggi juga
3.Memiliki komunitas yang dapat mendonasikan kunjungan perharinya
4.Memiliki pengetahuan luas,sehingga dapat membaca apa yang menjadi trend saat ini.
5.Memang kesehariannya hanya didepan komputer dan 'seo' adalah makanan kesehariannya :D

Untuk itu,dengan cara anallisa inilah usaha saya dalam mengejar,mendapatkan dan memperoleh keyword atau kata kunci 'belajar seo blogspot'.Dan semoga setelah posting kali ini,blog ini mampu memperoleh keyword tersebut meskipun bukan di halaman pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar