Kamis, 30 Juni 2011

Cara Menghasilkan Uang Lewat RevTwt di Twitter

Selain sebagai ajang silaturahmi, bergaul dan berinteraksi, media jejaring sosial semacam Twitter pun bisa kita pergunakan untuk berbisnis dan mencari penghasilan tambahan di internet. Untuk itu sebelumnya Anda harus sudah memiliki account Twitter terlebih dahulu, jika belum punya silakan daftar gratis dulu.

Selanjutnya, salah satu program yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis dengan Twitter adalah dengan mendaftar di RevTwt.Com.

Ini merupakan program periklanan, dimana setelah bergabung nantinya Anda bisa menampilkan iklan-ikan yang telah disediakan di RevTwt melalui akun Twitter Anda, dan berhak memperoleh komisi dari setiap klik yang dihasilkan oleh iklan tersebut melalui status Twitter Anda.

Bisa dibilang mirip dengan program Google Adsense, hanya kali ini Anda tidak perlu membuat blog, website dan sebagainya. Cukup dengan memiliki akun Twitter dan satu syarat utama yang harus dipenuhi adalah Anda harus memiliki minimal 50 follower terlebih dahulu sebelum diperbolehkan memasang iklan dari RevTwt di status twitter Anda nanti.

Supaya lebih jelas, berikut langkah-langkah berbisnis melalui Twitter :

  1. Miliki Akun Twitter terlebih dahulu, klik disini untuk membuat akun Twitter, Gratis!
  2. Anda juga harus memiliki rekening online terlebih dahulu yang akan dipergunakan untuk menerima komisi. Bikin rekening online Anda di Paypal, klik disini untuk daftar, Gratis!
  3. Sudah punya akun Twitter dan Paypal ? Segera Daftar di program RevTwt, klik disini untuk daftar, Gratis!
  4. Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda bisa login ke member area
  5. Temukan menu Post Ads, disini akan terlihat menu-menu iklan dan nilai masing-masing klik yang dihasilkan
  6. Jika follower Anda sudah ada minimal 50 orang, Anda bisa langsung klik pada tulisan ” Click here to – nama produk – “
  7. Selesai. selanjutnya komisi yang diterima akan bergantung pada berapa kali klik yang dihasilkan oleh iklan tersebut melalui status Twitter anda.
Selain melalui menu “Post Ads”, kita juga bisa menghasilkan uang melalui menu “Referral” (mereferensikan program RevTwt kepada rekan kita), “BlogAds” (memasang iklan dari RevTwt di blog jika Anda sudah memilikinya) atau juga melalui “Real-Tweets” (beta testing).

Udah nggak sabar mau berbisnis melalui Twitter ? selamat mencoba dan eksplor halaman RevTwt untuk meraih penghasilan tambahan di internet ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar