Kamis, 09 Juni 2011

Profil Dadali Band

Dengan filosofi layaknya “Dadali”(dalam bahasa Sunda berarti burung Garuda), band yang bernama Dadali ini pun hendak mengepakkan sayapnya selebar mungkin. Bernaung di bawah label Nagaswara, Dadali langsung menggebrak industri musik Tanah Air dengan single perdana mereka yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”. Masih berada di jalur mainstream, pop manis ini diciptakan oleh Yuda, gitaris band itu. Para personil band ini berharap, single “Disaat Aku Mencintaimu” dapat menjadi kunci mereka untuk dikenal lebih luas di seluruh Tanah Air.


“Kita berharap single ini dapat menjadi pembuka salam kita untuk semua penggemar atau yang baru mengenal single Dadali,” ujar Yuda.

Sama halnya dengan sejumlah single yang bercerita soal cinta, “Disaat Aku Mencintaimu” juga memotret lika-liku cinta yang berakhir duka. Berawal dari cinta bertepuk sebelah tangan seorang cewek kepada seorang cowok. Siapa mengira, belakangan, justru si cowok lah yang jatuh hati pada cewek tersebut. Apa mau di kata, di saat cinta bersemi di dalam hati si cowok, cewek yang ditaksir terlanjur digaet kumbang lain.

“Cinta itu memang tak dapat diduga. Selalu menarik untuk diungkapkan. Pesan dari saya dan teman-teman, jika cinta itu datang, jangan disia-siakan,” tambah Yuda menyangkut isi lagu “Disaat Aku Mencintaimu”.

Salam G-Chords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar