Kamis, 28 Juli 2011

Analisa SEO untuk Optimasi SEO, Baru Ikutan Kontes SEO !!

SEOAnalisa SEO dan Optimasi SEO. 2 hal yang paling sering di dengar oleh para blogger dan diwajibkan oleh para SEO master, mengapa tidak, kedua hal itulah yang menentukan posisi kita di mesin pencari, apa kamu mau kalo postingan kita selalu berada di halaman paling belakang, mana mungkin di klik dan di kunjungi oleh para visitor,kalo ada visitor yang ngeklik berarti visitor gila tuh,,,hahaha...
SEO itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari mengubah template menjadi SEO Friendly, tidak semua template SEO Friendly, template yang ringan belum tentu juga sudah SEO Friendly, walaupun template ringan termasuk hal terpenting dalam optimasi SEO,,tapi kan tidak hanya itu, masih banyak lagi hal2 yang diperhatikan, lead artikel juga menentukan posisi postingan kita di mesin pencari loh, nah di dalam lead itu ada keyword yang menjadi senjata kita menaklukan postingan2an lainnya..

nah, itulah sebabnya sampe sekarang aku belum nulis artikel untuk ikutan SEO Contest yang ada di depan mata, apalagi postingan aku masih banyak yang ada di urutan kesekian di mesin pencari, berarti itu tandanya SEO ku masih kacau, bukannya aku cuman bisa ngomong disini tanpa praktek, niat aku nulis postingan ini cuma mau share aja, ilmu yang aku dapet dari beberapa orang kawand sesama blogger, walaupun belum aku praktekin, setidaknya ngasih informasi kepada kawand2 kan gak salah.
terus bagaimana cara menganalisa SEO blog kita?
caranya mudah kok, kamu tinggal klik gambar -->>

siapa dia? dia adalah pahlawan SEO,,,hahaha

kalau kamu udah masuk di situs tersebut,kamu masukkan saja link blog kamu, dan tinggal Klik Button disebelahnya bertuliskan Check

nah disana akan muncul berapa persen SEO yang udah kamu optimasi di blog kamu, disana juga ada kesalahan2 apa yang harus kamu perbaiki untuk mencapai 100% SEO, jujur, Blognya Blogger Katro ini masih dalam posisi 50%, dan itulah kenapa aku belum berani publish artikel ku untuk ikut Kontes SEO,,,hehehe,,,ya sudah sekian dulu post kali ini, aku mau jalan-jalan lagi nih, sampe jumpa di postingan berkutnya yaaaa, mikuuuuummmm .....

Analisa SEO dan Optimasi SEO

Baca Juga Artikel Terkait di Bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar