Kamis, 21 Juli 2011

Pasang Emoticon atau Smiley Dalam Postingan, Buat Postingan Lebih Hidup

Cara Pasang Emoticon atau Smiley dalam Postingan

Kehadiran smiley/emoticon yang tepat dapat membantu pembaca menjadi mudah untuk menangkap emosi penulis, mencegah kesalah pahaman yang sering terjadi saat si penulis ingin membuat joke (candaan) tapi disalah artikan sebagai penghinaan oleh pembaca yang lain.

-->> Baca Sejarah Emoticon Lengkap <<--


-->> Berbagai Emoticon Lucu Lengkap <<--


nah, seperti itulah manfaat emoticon. tapi pemasangan emoticon ini juga harus disesuaikan dengan konsep blog dan tema postingan, apabila konsep blog tentang pendidikan, emoticon ini tidak diperlukan karena akan mengurangi kualitas artikel pendidikan yang ada.

pemasangan emoticon hanya untuk blog personal, layaknya buku diary yang mengungkap isi hati menjadi sebuah tulisan berikut dengan ekspresinya. emoticon juga banyak mempunyai ekspresi, blogger yang ingin memasang emoticon juga harus pintar untuk memilih ekspresi yang mana yang cocok dengan redaksi kata yang dimaksud, apakah mungkin redaksi kata "aku sedang sedih diekspresikan dengan dan senang/gembira dengan , tentu tidak bukan? itu mah namanya ngacoooo,,,wkwkwkwkwk...


jangan sampai postingan kamu yang ditulis sebagus mungkin dan dengan usaha yang keras tidak memberikan manfaat apa-apa karena keliru menggunakan redaksi kata, susunan SPOK (Subjek Predikat Objek Keterangan) memang diperlukan dalam memposting tulisan, tapi susunan itu belum lengkap ketika tulisan kamu menggunakan writing style flows atau gaya menulis mengalir, "apa yang lagi ada dipikiran tulis saja sebelum hilang" hehe... disinilah manfaat emoticon, mencegah kesalahpahaman reader post atau pembaca postingan kamu.


writing style flows adalah gaya tulisan yang sering Blogger Katro pakai, pengecualian kalau Blogger Katro mau nulis artikel tematik, misalnya saja mengkritisi kinerja pemerintahan terus beropini tentang Indonesia dan budaya dikalangan remaja masa kini, teknik penulisan yang baik dan benar harus dipakai, sesuai kaidah penulisan baku yang sudah dipelajari,,hehewih, gaya bener nih Blogger Katro, wkwkwkwk....


intinya gini, emoticon harus dipakai sesuai dengan porsinya, apabila kamu bercanda pakailah senyuman  dan apabila kalau kamu lagi marah ya pakai saja ekspresi marah jangan sampai terjadi kekeliruan yang mengakibatkan terjadi pertempuran dahsyat dan akhirnya kamu wkwkwk.


jadi, damai itu indah , ketika sudah saling mencintai maka "dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak,,wkwk (gak jelas)

ok deh, semua itu cuma becanda, kan banyak ketawanya tuh aku di atas,,,wkwkwkwk,,,,sampai jumpa lagi di postingan lainnya, dan aku langsung kabuuuuuurrrrrrr ....

Cara Pasang Emoticon atau Smiley dalam Postingan
dukung aku yaa.. di kontes seo TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar