Jumat, 15 Juli 2011

Cara Beriklan Gratis di Berniaga.Com

Cara Beriklan Gratis di Berniaga.Com Berniaga.com adalah sebuah gagasan sederhana: jual dan beli hampir semua barang - seperti, Anda ingin jual mobil, cari rumah dijual, mau jual handphone, serta jual dan beli komputer di daerah Anda dengan sangat mudah dan nyaman dan barang lainnya. Dapatkan harga terbaik di antara 134825 iklan online!
Sebagai contoh: 
  • Anda akan pindah rumah tapi anda tidak mau membawa beberapa perabot. Silahkan pasang iklan di berniaga.com dan lihat apakah ada orang lain yang memerlukan perabot tersebut lebih dari anda. Anda lebih mudah pindah, orang lain dapat perabot anda. Dibanding dibuang, dapat uang pula!
  • Anda ingin ganti mobil, tetapi perlu menjual mobil lama anda. Pasang iklan di berniaga.com dan berhubungan langsung dengan orang yang tertarik. Gratis! 


Anda bisa dengan sangat mudah mencari barang yang anda perlukan di situs berniaga.com, dari manapun, dan disaat kapanpun. Anda bisa berhubungan langsung dengan pembeli barang, dan bagi pembeli, bisa berhubungan langsung dengan pemilik barang. berniaga.com senantiasa berusaha untuk mempermudah dan tidak akan pernah membatasi hal tersebut. Disaat yang sama, berniaga.com juga berusaha sebaik-baiknya untuk melindungi seluruh pengunjung situs berniaga.com dari tipuan dan juga menjaga kualitas iklan yang ada di situs berniaga.com Ini semua berniaga.com lakukan untuk menjaga bahwa barang yang ditawarkan di situs berniaga.com memenuhi kualitas pencarian sebaik-baiknya dibandingkan situs lainnya.
Cara Beriklan Gratis di Berniaga.Com :

1. Klik Banner/Gambar berniaga.com di bawah atau dengan mengklik Link Ini -> www.berniaga.com



2. Setelah masuk situs Berniaga.com, maka ada gambar (seperti dibawah), lalu klik gambar tersebut
cara pasang iklan gratis di berniaga.com

3. Setelah itu muncul formulir pemasangan iklan (seperti di bawah), Masukkan dengan lengkap data pribadi, data iklan serta Foto Barang yang dijual agar lebih menarik minat pembeli, setelah itu → klik Lanjutkan

cara pasang iklan gratis di berniaga.com


4. Harap klik "OK" bila sudah membaca tips di sebelah kanan, atau "Cancel" bila ingin membaca terlebih dahulu   →  klik OK

5. Peninjauan iklan anda dan masukkan password / sandi anda → klik Masukkan Iklan

cara pasang iklan gratis di berniaga.com

6. Verifikasi Email - Silahkan buka inbox email anda untuk mengklik link tautan verifikasi iklan (Seperti Gambar di bawah.
cara pasang iklan gratis di berniaga.com
7. Selesai - Silahkan menunggu dalam waktu 3 jam dan iklan anda pun akan terpasang

begitu mudahnya Cara Beriklan Gratis di Berniaga.Com disamping mudah, juga GRATIS, jangan sia-siakan kesempatan ini !!
Sumber : www.berniaga.com
               http://www.sakeena.co.cc/2011/06/cara-pasang-iklan-gratis-di-internet.html

dukung aku yaa.. di kontes seo TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar