Selasa, 12 Juli 2011

Smadav Update 8.6 10 Juli 2011 Kemarin

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Halo sahabat Smadav postingan kali ini aku cuman ngasih tau nih, bahwa smadav 8.6 sudah rilis 10 Juli 2011. fitur tambahan pada revisi ini adalah Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.


segera aja download smadav terbaru, bisa langsung klik DOWNLOAD SMADAV 8.6 atau bisa juga mengunjungi situs resmi smadav dengan klik Situs Resmi Smadav. Demikian postingan simpel ini, hanya sekedar ngasih tau doang kok,,wkwkwk,,,,semoga bermanfaat :D

wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar