Selasa, 09 Agustus 2011

The greatest 10 Internet Holding Industry with 2011

The greatest 10 Internet Holding Industry with 2011Starting that website is always one wanted contemplation under the global. With no having that possible appearance to the affiliate ground, you're making thyself far removed from valuable profits flows. On the other hand, to attain in which living, you should make one affiliate hold. The following, we will defimately grab that the clothing 10 affiliate holding enterprises, the ability to decide.

hehehe...gaya banget bahasanya, padahal gak paham juga sih artinya apa, harus buka google translate baru aku paham,,wkwkwk,,,maklum, walaupun nilai bahasa Inggris di ijazah 9, tetep aja gak paham, lah wong redaksi katanya aja muter2 gak karuan tuh,,wkwkwk,,,langsung aja deh tentang hosting :D
Hosting adalah tempat atau jasa internet untuk membuat halaman website yang telah anda buat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain.
nah, kalo definisi menurut wikipedia, Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS. Server hosting terdiri dari gabungan server-server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

mengutip dari bloggingly.com yang harus diperhatikan ketika memilih hosting untuk blog atau website adalah:
  1. Kebutuhan anda terhadap space dan bandwidth. Semakin banyak tulisan anda, maka semakin besar space yang akan dibutuhkan. Semakin banyak pengunjung blog anda maka semakin besar bandwidth yang dibutuhkan agar tidak terjadi server full load

  2. Perhatikan layanan dan fitur dari tempat anda akan menghostingkan blog atau website anda. Bisa mencakup software apa saja yang ada di hostingnya serta support dari jasa hostingnya.

  3. Target pembaca. Jika anda memilih target pembaca dari dalam negeri ada baiknya menggunakan server lokal saja agar lebih menghemat bandwidth. Tetapi jika anda memilih target yang glogal, maka tak ada salahnya anda memilih server luar negeri seperti di Amerika. Tapi keadaan ini tidaklah mutlak 

  4. Harga yang pas. Konsultasikan kepada mereka yang lebih paham tentang kebutuhan hosting anda agar jasa yang anda sewa sesuai dengan uang yang akan anda keluarkan.

Bloggingly.com juga menjelaskan cara sewa hosting nih:
  1. Untuk menyewa jasa hosting anda perlu mengetahui hosting mana saja yang tersedia di tempat anda atau setidaknya di Indonesia.

  2. Kemudian anda klik bagian registrasi dari setiap halaman utama jasa hosting tersebut.

  3. Ikuti saja langkah yang di instruksikan seperti memilih nama domain, cek ketersediaan nama domain yang anda inginkan seperti di IDwebhost.com, dan selesaikan pembayarannya.

  4. Jika hosting anda sudah online biasanya anda akan mendapat email dari penyedia jasa atau chat saja officer yang sedang online di homepagenya.

Ada Beberapa Penyedia Hosting Lokal di Indonesia
itu semua berbayar sob, kalau mau hosting yang gratisan, register/sign up aja disini :
1. kilu.de 

itukan dari lokal nih, kalo hosting dari luar, yang ini nih :
Kalian masuk aja situs ini http://www.top10bestwebsitehosting.com/ nah disana ada 10 tempat hosting yang TOP, biaya gak jauh sama yang lokal, unlimited dan yang pasti berkualitas, tapi untuk lebih meyakinkan lagi, kalian tanya-tanya dulu di forum2, supaya gak salah pilih. thanks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar