Jumat, 19 Agustus 2011

Trik Mendapat Backlink Google PR 8

google oh google, begitu banyak rahasia yang aku belum tahu tentang kamu, wkwkwk,,, kayak puisi aja jadinya,,,wkwk,,, ternyata google juga menyediakan backlink gratis untuk para blogger dan webmaster.

biasanya kalau blogger kan nyari backlink itu ngasih komentar di blog2 ber PR tinggi, nah ini ada trik ngasih komentar di situs PR 8, situs apa sih ? situs Google langsung cuuuyyyy,,,woooowwww,,,kok bisa sih?

sebenarnya bukan ngasih komentar, karena situs google sendiri tidak menyediakan kolom komentar untuk para visitor,,jadi keliling dunia pun gak bakal ada kolom komentarnya,,,mungkin google takut kena serangan spammer dan anonim kali ya,,hehe,,takut di kritik peddess,,,wkwkwk,,, (memangnya google itu blog ya? atau Website? atau hanya robot? cari tau sendiri jawabannya,,,wkwkwk)

mungkin langsung aja, tanpa disadari kita sebenarnya sudah berusaha mencari backlink di google, ketika kita mendaftarkan blog kita ke webmaster tool, pasti kita menautkan link kan? nah sebenarnya kalo menurut aku pribadi, itu sudah usaha mencari backlink dari google, tapi entahlah sistem dan metode di webmaster itu seperti apa, kalau sekarang ada cara lain menautkan link kita di dalam tubuh google,, bener gak ya? coba-coba aja deh sob, gak repot juga dan gak ada ruginya.

caranya mudah, tentu kamu punya akun google kan, nah disitulah kamu akan menancapkan link kamu, caranya begini :
  1. masuk ke link ini https://profiles.google.com/115265333280939139303/about?edit=b

  2. kalau belum login, login lah dulu pakai email dan password kamu 

  3. akan muncul halaman Google profil atau halaman identitas diri kalo aku bilang mah

  4. kamu tidak perlu mengisi seluruh kolom yang ada disana, yang diperlukan hanya menautkan link, itu saja (kalau kamu rajin, diisi juga gak papa sih,,wkwk)

  5. kamu bisa menautkan link di kolom diskripsi, atau kolom penggambaran diri

  6. simpan

gimana, simpel kan, semoga saja cepat mendapat backlink sob. !

tagging : cara mendapatkan backlink, backlink Pagerank 8, PR 8, backlink gratis, backlink google, trik jitu mendapat backlink, pagerank 8, 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar