Selasa, 02 Agustus 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Oli TOP 1

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. siapa sih yang tidak ingin mesin mobil-motornya awet? pasti semua orang yang mempunyai mobil-motor berharap mesin mobil-motornya bisa bertahan lama, tidak berkarat, dan selalu mantap kalau dibawa kemana-mana, tidak lucu kalau mau hang-out sama teman-teman atau sama keluarga harus ada kasus dorong mobil segala karena mogok, mesin panas dan lain-lain.

nah pertanyaannya sekarang, siapa yang tidak kenal sama TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia ? payah banget kalau kamu gak kenal, pelumas itu adalah produk pelumas mobil-motor berkualitas tinggi paling Top Number One di Indonesia tuh, bahkan di dunia, sesuai aja kayak namanya, TOP 1 emang TOP. TOP 1 merupakan eksportir pelumas berkualitas tinggi yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk yang kualitasnya telah diakui dunia.

nih aku kasih tahu sedikit tentang Sepak terjang TOP 1, kalau bercerita tentang TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia berarti tidak lepas pula dengan sosok yang satu ini, adalah William Arthur Ryan seorang founder atau pendiri TOP 1 Oil Products Company, dia mempunyai visi untuk selalu menyediakan pelumas berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.

nah, untuk sejarah lengkap perjalanan William Arthur Ryan, dari sebagai orang militer yang jauh dari dunia bisnis dan perdagangan sampai menjadi seperti sekarang tidak akan aku ceritakan di sini (http://top1.co.id/tentang-kami/sejarah-top-1) tentang sejarah lengkap William Arthur Ryan dan produk pelumas TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia . juga ada cerita perjalanan TOP 1 di Indonesia (http://top1.co.id/tentang-kami/perjalanan-top-1-indonesia)

sekarang TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia menjadi eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika, sungguh luar biasa. Kegigihan William Arthur Ryan, yang pantang menyerah dan selalu menjunjung tinggi visinya untuk selalu menyediakan pelumas berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia, dia berhasil membuktikan bahwa TOP 1 Oil Products Company adalah eksportir terbesar pelumas “Synthetic” dari Amerika Serikat.

aku sendiri memakai pelumas TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia sudah sekitar 7 tahun, sejak aku kelas 1 SMA (pertama kali dapet izin naik motor ke sekolah) sampai sekarang semester VIII di salah satu perguruan tinggi dan sampai kapanpun juga ingin selalu memakai oli ini, karena memang aku rasakan nyamannya berkendara kalau menggunakan oli TOP 1 .

ditambah lagi hobi travelling-ku yang udah mendarah daging, naik turun gunung, lintas daratan dan lautan juga pernah, menyeberang pulau dan lain-lain, semua itu tidak terlepas dari hebatnya pelumas TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, alhamdulillah perjalanan lancar, mesin tetap mantap dan belum pernah mampir bengkel gara-gara masalah mesin, paling kebengkel cuma isi angin (kompa/tambal ban).

kenapa pilih TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia ? aku pilih oli TOP 1 karena aku yakin oli ini adalah pelumas berkualitas tinggi dengan tingkat kemurnian yang lebih murni dari produk lain, pernah aku bertanya sama tukang bengkel atau istilah kerennya itu mekanik (mekanik kan tahu tentang mesin), gini pertanyaannya "dari pengalaman sampean servis mesin disini, mesin itu lebih awet pakai oli apa?" jawabannya gini " kebanyakan sepeda motor sekarang pakai oli TOP 1, paling kalau ke sini cuma untuk ganti oli rutin, atau servis berkala, gak ada kerusakan yang parah, jadi menurut aku oli TOP 1 itu mantep bener untuk mesin".


belum selesai samapi situ, untuk melengkapi keyakinan aku tentang TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia itu, aku harus bertanya juga sama koko (kalau aku manggilnya sih kokoh) penjual oli di bengkel yang sama "koh, oli apa yang paling laris manis disini" langsung dia jawab "Oli TOP 1 memang TOP" (sambil ngucapin itu, dia mengacungkan jempolnya) serentak orang disana tertawa semua,,,aku pun juga ikut tertawa, karena memang aku sudah sering ganti oli TOP 1 disana, jadi mereka sudah familiar sama wajah aku yang ganteng ini,,,hehe,,

nah itu kan kata mereka, tapi untuk meyakinkan lagi keunggulan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, aku cari referensi dari internet dan akhirnya aku dapat menyimpulkan bahwa ketahanan/kestabilan oksidasi oli TOP 1 2 - 5 kali lebih tahan dibandingkan dengan mineral, penguapan extra rendah, indeks viksositas 120 – 180, proteksi keausan sangat baik, ketahanan pada suhu rendah sangat baik, kemurnian bening dan jernih, kandungan sulfur sangat rendah, kandungan aromatik sangat rendah, dan kandungan senyawa jenuh sangat tinggi. apalagi TOP 1 sudah mendapatkan berbagai penghargaan (http://top1.co.id/tentang-kami/penghargaan-top-1).

so, aku yakin sama pelumas  TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, tidak ganti yang lain deh, harga juga kurang lebih saja sama oli lainnya, harga selisih sedikit namun untuk kualitas yang jauh berbeda.

oh iya, di bulan ramadhan ini pelumas TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia juga mengadakan gebyar ramadhan dengan Promo Ramadhan TOP 1 HP Sport 15W-50, maksudnya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, TOP 1 mengadakan consumer promo untuk setiap pembelian dan penggantian oli  TOP 1 HP Sport 15W-50 akan mendapatkan 1 botol sirup marjan di outlet tertentu (http://top1.co.id/promo-ramadhan-top-1-hp-sport-15w-50.html) lumayan, untuk buka puasa dan untuk lebaran,,hehe,,,

ya sudah, cukup sekian cerita tentang pengalaman dan pengetahuanku tentang TOP 1, semoga bisa memberikan manfaat kepada semua orang. hormat saya untuk William Arthur Ryan,  founder TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar